Cara Install Internet Download Manager (IDM) 6.03 build 14 Full Version

Pengen Mempunyai Internet Download Manager (IDM) 6.03 build 14 Full Version??? Ikuti Caranya seperti  dibawah ini atau Download Panduannya disini :

– Sebelumnya Uninstal IDM lama Anda jika sudah terinstall di PC / Laptop Anda

– Disable atau non aktifkan antivirus Anda

– Delete IDM pada registry editor

Caranya:

Backup registry key terlebih dahulu sebelum dihapus, karena jika

ada masalah terhadap PC / Laptop  Anda maka Anda dapat me-restore nya ke

Settingan awal ketika Anda melakukan backup

Untuk windows xp cara delete IDM pada registry adalah:

Tekan CTRL + R atau start – Run  lalu ketik regedit

lalu klik HKEY_LOCAL_MACHINE – SOFWARE

lalu cari Internet Download Manager, klik kanan Internet Download Manager

lalu klik kanan dan klik delete

Untuk windows 7 cara delete IDM pada registry adalah:

Klik tombol Start.

Pada kotak search, ketik regedit dan tekan Enter. Kemudian

Program Registry Editor akan terbuka.

lalu klik HKEY_LOCAL_MACHINE – SOFWARE

lalu cari Internet Download Manager, klik kanan Internet Download Manager

lalu klik kanan dan klik delete

Setelah menghapus registry IDM, ikuti langkah di bawah ini.

– Restart PC / Laptop Anda.

– Setelah itu matikan koneksi internet dan antivirus Anda

– Instal IDM 6.03 build 14 Download Filenya disini

– Non aktifkan IDM Anda di toollbar bawah sebelah kanan pada desktop Anda

dengan cara klik kanan mouse dan pilih exit.

Patch IDM

Download Patch IDM nya disini

– Copy patch IDM yang bertuliskan “Patch 1” dan “patch registry” ke C:\Program Files\Internet         Download Manager

lalu klik 2x “Patch 1” sampai muncul tool patch nya, lalu Anda klik “Patch”.

– Setelah itu klik 2x “patch registry”

– Muncul kotak dialog registry editor, klik “YES” dan “OK”

Setelah itu  maka otmatis IDM Anda akan menjadi versi full dan bukan trial.

Sekarang IDM Anda sudah menjadi versi full.

G percaya?? Silahkan saja cek di menu Help – About IDM

Bila tertulis version IDM V60 adalah versi full maka Anda telah berhasil meng install IDM versi full

Selamat yach😀 dan silahkan download sepuasnya but pastikan dulu koneksi internet Anda g Lola😀 ……

5 Tanggapan

  1. nice blog gan
    kalo berkenan mampir ke blog ane yuk sekalian tukeran link.

    salam,
    muslimshares
    http://muslimshares.wordpress.com

  2. makasih infonya mas…
    saya coba…
    di tunggu ya kunjungan balik dan komen nya..
    salam persahabatan..😀😀

  3. mantap gan, terima kasih banyak ya atas infonya.🙂

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: