Pengalaman perdana masuk TV

Beberapa waktu yang lalu aku mendapatkan suatu pengalaman yang sangat berharga yaitu menjadi narasumber di TV. Mungkin yang dah sering masuk TV pengalaman ini menjadi  hal yang biasa🙂 .  Tapi bagiku luar biasa karena menjadi narasumber Tv adalah suatu kesempatan yang berarti bagiku meskipun mendadak  tanpa rencana dan persiapan.

Gambar 1 : Acara Dunia Maya

Dalam acara Dunia maya yang disiarkan di tvrijogja setiap hari selasa pada Minggu ke 2 dan ke-4 pada pukul 18.30 – 19.00 WIB aku menjadi narasumbernya. Acaranya waktu itu Hari selasa tanggal 23 maret 2010,  Acara ini live interaktif  jadi pemirsa juga dapat bertanya lewat pesawat telepon.

Gambar 2 :Keren juga gayanya ya🙂..

Kesempatan untuk tampil aq ambil untuk mengukur sejauh mana kemampuanku dalam bidang dunia maya terutama tentang blog dan website karena tema yang diangkat waktu acara malam itu berbicara tentang pembuatan dan pengembangan blog / website. Ya meskipun waktu awal bicara sempat mengalami grogi ,langsung aku praktekkan jurus ampuh cara mengilangkan rasa grogi hehe. Misal waktu itu aku tidak mempunyai kepercayaan  dan keyakinan pada diri sendiri tentu kesempatan itu tidak aku ambil Karena sebelum maju pasti banyak sekali pikiran-pikran negatif yang akan mempengaruhi sehingga tidak jadi mengambil kesempatan ini. Segalanya berjalan begitu cepat dan aku putusan bahwa aku bisa dan aku mengambil kesempatan ini apalagi sudah didukung rekan-rekan sekitar jadi tambah bersemangat.  Dan akhirnya semuanya berjalan seperti matahari terbit disebelah timur dan terbenam disebelah barat🙂 .  Rasanya cepat sekali tahu-tahu dah selesai acaranya🙂. Mohon maaf kalau masih banyak kekurangan dalam menjadi narasumber. Dokumentasi foto-foto lainnya bisa dilihat dibawah ini:

Acara ini dipandu oleh Mbak Iyan Sofwan. Dia memang presenter yang hebat profilnya bisa dibaca disini atau disini juga

Tersenyumlah untuk mengilangkan rasa grogi dan membuat yang nonton jadi terhibur :D  …..

Beginilah wajah orang yang lagi serius mendengarkan pertanyaan yang disampaikan oleh penonton melalui telepon🙂 .

Akhirnya kelar juga koq rasanya cepat banget ya acaranya?? mungkin kalau udah dinikmati segala sesuatunya berjalan dengan cepat🙂 .

Sampai disini dulu ya ceritanya kapan-kapan disambung lagi…..

11 Tanggapan

  1. waaaa…. dahat sip dah..

  2. eeemmm,…pas muncul di tv pas lg chaby2nya…jd kayak baby masuk tv…kwkwkwk…but 2 thumbs up bwt mas aris deh…:)

  3. iya pa???kyknya biasa aja deh g kyk bayi yg lg imut2nya🙂 makasih ya dah berkunjung….

  4. Salam kenal bung Ris…
    Mohon ijin untuk menjelajah blog Anda.
    Oh ya, terima kasih sudah berkunjung di blog saya.
    Ternyata ada juga artis yang bersedia berkunjung di blog saya.

  5. ketinggalan info neh,,,hihiks jd malu..

  6. g pernah update tuch hehehe but thank ya dah berkunjung balik🙂

  7. Mantap surantap dweh, lain kali low msuk TV Lgi kbr2 ri yo biar tambh seru coz nanti aq yg ksh pRtnyaan y.he2.
    Sukses yo..

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: