Konig – Engkau

pernah nonton pilm xl(extra large) lum??klo yang lg sedih pasti bisa terhibur nonton pilm ini
karena lucu.yang mau dibahas bukan pilmnya tapi salah satu lagu sountracknya.klo mo tau critanya
nonton sendiri yach😛.. ya lagu dari koniq dengan judulnya engkau memang asyik banget sampai bikin terharu hikhikhihk
lagu ini,saat ini sangat mewakili
perasaanku walah sedih lagi tp g kuq😀.cm dikit😛..
wah kita nyanyi ja yukk tp jangan nangis lho pernakah kau sadar hikhihkhik

pernahkah kau sadar dirimu itu indah
pernahkah kau dengar kata manis untukmu
seandainya engkau tau

reff:
engkau telah membuat hatiku
mencintaimu setulus yang aku bisa
berikan untuk hatimu
engkau…

cahaya hatimu seindah kilau intan
engkau adalah cinta yang selalu ku damba
aku ingin engkau tau

back to reff..

love is blind
love is blind

i want you now..
and i want you now…now..

back to reff

dan kau mungkin yang terindah untukku
yang kan warnai hati ini selamanya
kuingin kau hadir disisiku.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: